Yon ‘Koes Plus’ Dimakamkan di Kuburan Tonny Koeswoyo Besok

Jakarta, CNN Indonesia — Musisi legendaris Indonesia Yon Koeswoyo meninggal dunia pagi ini, Vokalis sekaligus pemetik gitar band lawas Koes Plus ini rencananya akan disemayamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, besok, Sabtu pukul 07.00 WIB.

Keluarga masih menunggu kedatangan anak kedua Yon, David Koeswoyo yang saat ini sedang dalam perjalanan dari Raja Ampat, Papua. Dimakamkan besok di Tanah Kusir, karena menunggu putranya yang di Raja Ampat, David. Jenazah Yon nantinya bakal dikuburkan bersama dengan almarhum kakaknya, Tonny Koeswoyo.

Anak pertama Yon, Gerry Koeswoyo menjelaskan ayahnya meninggal dunia karena menderita sakit komplikasi diabetes. Pemilik nama asli Koesyono Koeswoyo itu sempat dirawat selama lima hari di rumah sakit. Namun, setelah itu, Yon meminta untuk dirawat di rumah saja.
Yon lalu mengembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 05.00 WIB pagi ini di kamar tidurnya. Gerry sempat melarikan ayahnya ke rumah sakit, namun kondisinya tidak tertolong.
Gerry lalu menyampaikan permohonan maaf dan doa untuk ayahnya.

Dimas Setiawan

www.pronewsfm.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

65 − 56 =