Tim Sepatu Roda Ditlantas Polda Ramaikan Car Free Day di Danau Cimpago

Warga mengapresiasi hadirnya tim sepatu roda Ditlantas Polda Sumbar saat carfreeday di Pantai Cimpago Padang, Minggu (25/2) pagi.

 

PADANG – Hadirnya Tim sepatu roda (Singgalang Police Rollerblade Team) Ditlantas Polda Sumbar saat, car free day di Pantai Cimpago Padang setiap Minggu pagi, mendapatkan apresiasi dari masyarakat.

Hal itu terlihat dari antusisnya warga saat tim sepatu roda yang dipimpin langsung oleh Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Sumbar, memimpin tim dalam mensosialisasikan aturan berlalulintas dan keselamatan berlalu lintas bagi pengguna kendaraan.

Pantauan dilokasi, tampak Polisi Wanita (Polwan) cantik membagi bagikan ratusan striker, mainan kunci serta memberikan himbauan selamat berlalu lintas.

Berbeda seperti Minggu sebelumnya. Kali ini tim sepatu roda itu juga tampak didukung oleh musisi jalanan yang tampil dengan membawakan lagu-lagu Minang di tengah keramaian sambil melakukan kampanye selamat berlalu lintas.

“Kegiatan selain guna mengkampanyekan selamat berlalu lintas, keberadaan tim sepatu roda ini juga guna menghibur, serta melakukan diskusi ringan dengan warga yang ada di lokasi car free day,” ujar Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Sumbar, Kompol Ari Wibowo, Minggu (25/2).

Dijelaskan Ari Wibowo, berbagai kegiatan dilakukan agar menarik perhatian warga. Untuk saat ini selain puluhan personel membagikan souvenir maupun selebaran imbauan selamat berlalu lintas. Tadi kita juga didukung oleh musisi jalanan yang menghibur masyarakat yang hadir di Pantai Cimpago guna berolahraga dan melakukan aktifitas lainya,” ujarnya.

Dikatakan Ari Wibowo, dengan berbaurnya polisi lalu lintas dengan semua masyarakat diharapkan dapat mensukseskan dekade aksi keselamatan lalu lintas di Sumbar khususnya di Padang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 1 = 2