Temuan Sesosok Mayat Tanpa Identitas Terhimpit Pohon Tumbang, Warga Pasbar Buncah

Temuan Sesosok Mayat Tanpa Identitas Terhimpit Pohon Tumbang, Warga Pasbar Buncah

Temuan mayat pria tanpa identitas di Nagari Air Bangis, Pasbar, Sumbar, Rabu (11/4/).

 

 

PASAMAN BARAT – Masyarakat Jorongan Pigogah Patibubur, Nagari Air Bangis Kecamatan Sungai Beremas, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Sumatera Barat (Sumbar) dihebohkan dengan penemuan sosok manyat berjenis kelamin laki-laki yang sudah setengah tulang, Rabu (11/04/2018).

Mayat tersebut ditemukan oleh masyarakat Jorong Patigogah yang hendak pergi memancing yang melewati kebun milik Ilhami pada hari Selasa (10/04/2018) siang sekitar pukul 17.00 Wib. Karena melihat kondisi korban yang sudah membusuk, kejadian ini kemudian dilaporkan ke Mapolsek Sei Beremas.

Mayat tersebut baru bisa diefakuasi pada hari Rabu siang (11/04/2018) dikarenakan medan dan daerah kejadian jauh dari pemungkiman.

Kapolsek Sungai Beremas AKP Adri Mardoan, kepada Minangkabaunews mengatakan mayat tersebut ditemukan oleh Paparisi dan Abdul Hamid yang sedang melewati kebun milik Ilhami yang berbatasan dengan lokasi penemuan tersebut dengan tujuan untuk pergi memancing.

“Karena mencium bau busuk yang menyengat, mereka berusaha mencari asal bau tersebut dan mereka menemukan sesosok mayat yang terletak di antara pohon kayu yang sudah tumbang,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut Kedua warga jorong Pigigah itu langaung melaporkan ke Polsek Sei Beremas. “Atas informasi tersebut kami dari jajaran Kapolsek Sungai Beremas, Kepala Jorong Pigogah Nagari Air Bangis, dokter Puskesmas air Bangis, dan masyarakat berangkat ke TKP, dan benar dengan kejadian tersebut ada sesosok mayat diduga laki-laki yang sudah membusuk”, pungkas Mardoan.

Ditambahkannya, ciri-ciri korban yakni :
– Tinggi sekira 160 cm
– Pakai pakaian kaos warna hijau campur putih lengan panjang merk Anti Gulma Herbisida Jagung bisi, dan pakai celana bahan dasar putih
– Pakai sepatu tabung warna hijau
– Pakai topi warna putih
– Rokok Matra

Sementara itu, Dokter Puskesmas Air Bangis menjelaskan bahwa korban tersebut diduga meninggal akibat terhimpit kayu tumbang yang mengenai pinggangnya sehingga korban meninggal dunia.

“Korban ini diperkirakan meninggal dua bulan yang lulu, dibuktikan dengan pinggang korban dalam keadaan patah sehingga kaki sebelah kanan korban sudah hilang yang diduga dimakan binatang,” terangnya. (EL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

32 − 29 =