Takut Dirazia Tim SK4 Padang, Dua Wanita Sembunyi Dalam Lemari

Takut Dirazia Tim SK4 Padang, Dua Wanita Sembunyi Dalam Lemari

PADANG, HARIANHALUAN – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama tim SK4 Kota Padang melakukan razia di sejumlah tempat hiburan, Jumat, (29/12). Selain itu, tim juga menyisir kontrakan dan kos-kosan.

Dari kegiatan itu, dua wanita penghuni kamar kost di kawasan Jalan Veteran, Kecamatan Padang Barat, diamankan petugas kerana tidak memiliki kartu identitas.

Bahkan, saat petugas memeriksa kamar, dua wanita tersebut sempat bersembunyi di dalam lemari.

Di lokasi lain, 16 wanita terjaring dalam razia yang dimulai pada pukul 23.30 WIB tersebut. Mereka semua dibawa ke Mako Pol PP Padang.

Plt Kasat Pol PP Kota Padang, Yadrison menjelaskan, untuk sasaran razia kamar kost yang dilakukan di beberapa titik tersebut merupakan hasil pengintaian pihaknya. Karena, diketahui kamar kost yang dirazia begitu bebas menerima tamu laki-laki.

“Meski kami tidak menemukan adanya pasangan gelap di kamar kost saat razia itu, tapi setidaknya para wanita yang menghuni kamar kost tidak memiliki KTP. Berarti mereka melanggar Peraturan Daerah Nomor 11 tahun 2005 tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat,” terangnya.

Yadrison mengatakan, untuk wanita yang terjaring akan dilakuan pembinaan serta dilakukan pendataan. Selanjutnya, para wanita akan diberikan surat pernyataan dan dijemput oleh pihak keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

58 − = 48