Sudirman Sebut Timnya Ditodong Pistol, Saran Ganjar: Lapor Polisi

image_title

Ganjar Pranowo.

VIVA – Calon gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, angkat bicara terkait keluhan rivalnya, Sudirman Said yang mengatakan bahwa timnya sempat ditodong pistol jelang pencoblosan. Ganjar meminta Sudirman untuk membuktikan peristiwa tersebut.

“Yang nuduh siapa? Yang nodong siapa? Kita? Saya kira suruh buktikan saja. Kalau yang menodong preman lapor polisi,” kata Ganjar di DPP PDIP di Jakarta, Kamis 28 Juni 2018.

Ganjar mengaku sama sekali tidak mengetahui adanya peristiwa itu. Namun jika memang terjadi, dia berharap agar Sudirman membuktikannya dan melaporkan ke Polisi.

Ganjar mengatakan, pada saat tingkat politik memanas terlebih jelang pemungutan suara Pilkada, memang rawan terjadi berbagai macam hal yang dapat menjatuhkan lawan. Bukan hanya kubu Sudirman Said. Dia juga kerap kali menjadi korban hal merugikan semacam itu untuk menurunkan elektabilitasnya.

“Saya juga punya data money politik nya ada di mana, terus kemarin lihat press rilis Polda itu ada yang sebarkan SMS, menggunakan plat merah dan ditangkap. Kalau kami bicara kecurangan sama kami juga punya,” ujarnya

Diberitakan sebelumnya, calon gubernur Sudirman mengungkap peristiwa penodongan yang dialami timnya beberapa hari sebelum pemungutan suara. Sudirman mengatakan, penodongan tersebut terjadi saat timnya mebawa uang saksi pada 21 Juni 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

40 + = 45