Siap-siap, Permindo Big Sale bakal Puaskan Dahaga Belanja dengan Diskon 70 Persen

Jumpa pers pelaksanaan Permindo Big Sale di Padang, Sabtu(4/8). (Miko Elfisha)

Padang, (Antaranews Sumbar) – Pesta diskon hingga 70 persen untuk beragam kebutuhan akan tersaji pada “Permindo Big Sale” di Kota Padang, Sumatera Barat 7-17 Agustus 2018.

“Beragam kebutuhan mulai dari buku, pakaian hingga peralatan olah raga akan diberikan diskon menarik. Masyarakat bisa menikmati wisata belanja sepuasnya,” kata Pembina Kesatuan Pedagang Jalan Permindo (KPJP), Miko Kamal di Padang, Jumat.

Ia mengatakan itu terkait upaya menjadikan jalan Permindo sebagai salah satu pusat wisata belanja yang nyaman bagi wisatawan di Sumbar.

Kawasan jalan Permindo sejak belasan tahun terakhir memang sudah terkenal di Padang sebagai salah satu tempat belanja favorit warga kota.

Toko yang berjejer di kanan dan kiri jalan dan pedagang kaki lima yang mengandalkan kreatifitas menjadi daya tarik tersendiri.

Pasca rehabilitasi trotoar di ruas jalan itu, kawasan ditata makin apik dan menarik. Beberapa bangku tempat duduk disusun pada beberapa sudut untuk dimanfaatkan pengunjung.

Trotoar di depan salah satu toko buku kelihatan unik dengan sejumlah payung yang digantung sekitar dua atau tiga meter di atas, tersusun seperti atap warna-warni trotoar.

“Permindo saat ini sudah sangat mendukung untuk menjadi salah satu destinasi wisata belanja unggulan di Sumbar. Tinggal membuat even agar lebih menarik. Kami pilih Permindo Big Sale,” ujarnya didampingi Ketua KPJP, Ikhsan.

Sekitar 30 toko dan pedagang ikut berpartisipasi dalam kegiatan itu dengan memberikan diskon 5-70 persen untuk beragam produk selama 10 hari.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Padang Medi Iswandi menyebutkan pihaknya mendukung penuh upaya menciptakan destinasi wisata belanja itu.

Wisata itu akan melengkapi beragam jenis wisata yang ada di Padang seperti wisata bahari, kuliner dan even.

“Kami optimis wisata belanja ini akan menjadi salah satu even yang ditunggu masyarakat maupun wisatawan,” katanya.*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

66 − 62 =