Sesama Go-Jek Berkelahi, Satu Kena Tusuk

Ilustrasi

 

PADANG – Perkelahian antara pengendara Go-Jek yang menyebabkan seorang korbannya mengalami luka tusukan senjata tajam, terjadi di Jalan Raya Indarung, Senin (5/3) pukul 17.30.

Korban Muhamad Hadi (40) mengalami luka tusuk di dada bagian kanan saat ini, sedang mendapatperawatan di RS Semen Padang Hospital. Pelaku Zainal Dasril sudah diamankan polisi.

 Pengakuan pelaku kepada polisi saat itu dirinya hendak mengantarkan penumpangnya ke arah Tanah Sirah.

“Pas sampai di persimpangan, saya berpapasan dengan driver Go -Jek lainnya yang tidak ketahui namanya,” ujarnya.

Saat ia ingin melaju, driver tersebut juga melaju dan ia langsung melontarkan kata-kata kasar kepada seseorang tersebut.

“Setelah itu kami bertengkar adu mulut dan hampir berkelahi hingga warga sekitar melerai kami,” lanjutnya.

Setelah itu, ia meneruskan perjalanannya ke arah Pitameh dan ternyata ada tiga orang yang mengikutinya dari belakang hingga di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ia dihentikan oleh tiga orang tersebut.

“Motor saya ditendang dan saya jatuh, lalu tiga orang itu langsung mengeroyok saya,” sambungnya.

Karena terpojok, ia langsung mengeluarkan sebilah pisau dari dalam tasnya dan langsung mengayunkannya kepada korban.

“Saya tidak tahu arah pisau itu kemana dan mereka semakin ramai akan mengeroyok saya. Saya mengambil sebuah batu dan menggertak mereka,” sambungnya.

Setelah itu, pelaku langsung melarikan diri ke rumahnya dan tidak mengetahui bahwa ada korban yang tertusuk oleh pisau miliknya.

Kapolsek Lubuk Begalung, AKP Rico Fernanda mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah mengamankan pelaku, sementara korban yang bernama Muhamad Adi masih berada di Semen Padang Hospital. (arief)(singgalang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 6 = 1