Seorang Anggota DPR Terjaring OTT KPK

Penyidik KPK menunjukan barang bukti hasil Operasi Tangkap Tangan (ilustrasi)

ilustrasi

 

 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada Jumat (4/5) malam. Dengan mengamankan sembilan orang, satu diantaranya adalah Anggota DPR RI.

“Saya sudah cek iya ada tim penindakan kita mengamankan 9 orang,” kata Kepala Biro Humas KPK Febri Diansyah, Sabtu (5/5) dini hari.

Dia mengakui dari sembilan orang yang ikut diamankan satu di antaranya adalah anggota DPR RI, kesemuanya ditangkap di Jakarta. Selain sembilan orang dikabarkan tim KPK ikut mengamankan sejumlah bukti uang berjumlah ratusan juta rupiah.

Namun Febri belum bisa memastikan siapa saja yang terjaring dalam OTT KPK kali ini. Dan terkait apa OTT KPK ini. Informasi yang berkembang dari sembilan nama tersebut, satu diantaranya adalah Anggota DPR RI, PNS, pihak swasta, pendamping dan sopir.

Namun keterangan lebih jelas akan disampaikan KPK setelah perkembangan lebih lanjut. “Saya belum bisa sebutkan lebih rinci, nanti perkembangan selanjutnya akan kami sampaikan kembali,” terang Febri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 48 = 57