PENGELOLA ALOITA RESORT MEMINTA MAAF

PADANG, PRONEWSFM.COM- Setelah viral di media sosial beberapa hari ini berupa rekaman video yang memperilhatkan beberapa orang rombongan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dan DPRD Mentawai yang dilarang untuk berkunjung ke Aloita Resort oleh seorang WNA, hari ini  kamis (15/03) Febriozio Belliere Branch Operational Manager Aloita Resort mengelar jumpa pers di salah satu hotel berbintang di kota Padang.

Pada kesempatan tersebut Febrizio selaku Branch Operational Manager Aloita Resort menyampaikan permohonan maaf atas insiden pelarangan terhadap anggota dewan tersebut. Dijelaskan Febrizio bahwa hal tesebut terjadi semata mata karena kesalahan komunikasi yanng terjadi dengan rombongan anggota dewan.

lebih lanjut disampaikannya bahwa Ia tidak pernah melakukan pengusiran terhadap rombongan anggota DPRD , yang terjadi adalah pada hari kejadian tersebut Aliota resort sedang tidak beroperasi atau tutup dan juga sedang dilakukan renovasi dermaga, hal itulah yang coba disampikan Febrizio kepada rombongan anggota dewan bahwa kapal yang membawa rombongan mereka tidak bisa bersandar di dermaga karena dalam renovasi, bahkan Ia menawarkan agar rombongan anggota dewan untuk masuk ke resort melalui jalan pantai, tidak melalui dermaga.

Pada akhir jumpa pers yang juga dihadiri oleh Aim Zein selaku kuasa hukum Aloita Resort, Febrizio kembali menyampaikan permohonan maafnya pada semua pihak khususnya Rombongan anggota DPRD atas ketidaknyamanan yang mereka alami.

 

Rep : elv`n ergee

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + 2 =