Padang Panjang Mulai Lelang 10 Jabatan Eselon II

Pemerintah Kota Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar) mulai melelang 10 jabatan pimpinan tinggi pratama atau eselon II setelah ada Susunan Organisasi Perangkat Daerah baru. Pendaftaran seleksi terbuka untuk 10 jabatan eselon II sudah dimulai sejak 6 Februari 2017.
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Padang Panjang, Martoni mengatakan Jabatan yang akan diisi oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ikut seleksi itu mulai dari Sekretariat DPRD, Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah, Kepala Dinas Perumahan Pemukiman dan Lingkungan Hidup.Selanjutnya, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Kepala Satuan Polisi Pamong Parja dan Pemadam Kebakaran.
Peserta lelang jabatan itu akan mengikuti sejumlah rangkaian atau tahapan seleksi mulai dari administrasi, seleksi kompetensi manajerial, seleksi kompetensi bidang dan penelusuran rekam jejak.
Jabatan yang dilelang itu pendaftar harus memenuhi kuota minimal sebanyak empat orang dan jika tidak lelang akan ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.Dari empat kuota minimal, panitia seleksi akan meluluskan sebanyak tiga orang untuk dijadikan calon pengisian jabatan eselon II tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

64 + = 69