Ngelem, Pelajar SMP Diamankan Satpol PP Padang

 

PADANG – Dua pelajar SMP diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang saat tengah asyik ngelem di Jalan Gurun Laweh, Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg).

Kedua pelajar yang diamankan ini didata dan diberikan pembinaan oleh pasukan penegak perda akan bahayanya lem tersebut. Selain memberikan pembinaan, petugas juga telah berkoordinasi dengan sekolah kedua pelajar tersebut.

“Ya, kita amankan dua pelajar bersama lem yang dibungkus dalam kantong plastik. Keberadaan mereka ini, meresahkan warga sekitar,” kata Plt Kasat Pol PP Padang, Yadrison, kepada Singgalang, Rabu (3/1).

Yadrison mengatakan, kedua pelajar ini diamankan saat jam belajar berlangsung. Dimana di lokasi tersebut, dari keterangan warga sekitar, seringkali dijadikan tempat untuk menghisap lem oleh pelajar ataupun anak-anak.

Setelah mengamankan kedua pelajar SMP tersebut, pasukan penegak perda telah memberitahukan pihak sekolah, dimana kedua remaja ini bersekolah.

“Sebelum kita perbolehkan pulang, kita memanggil pihak sekolah untuk menjemput siswanya. Setelah itu, kita serahkan kepada sekolah apa sanksi terhadap kedua pelajar itu,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

86 + = 94