Mie Instan dan Gorengan Indonesia Jadi Perhatian di Hongaria

Mie Instan dan Gorengan Indonesia Jadi Perhatian di Hongaria

 

Utazas – Produk Unggulan Indonesia mencuri perhatian di Utazas,Hongaria, karena hal ini terlihat dari antrean panjang pengunjung yang ingin mencoba mie instan seduh dan goreng-gorengan yang dibagi-bagikan secara gratis di Pavillion Indonesia.

Tidak hanya sampel produk mentah, tapi juga tersedia mie instan yang siap dimakan sehingga pengunjung dapat melihat cara masak dan merasakan langsung cita rasa khas mie instan Indonesia, demikian Pelaksana Fungsi Ekonomi, KBRI Budapest, Yusdalina Lubis, kepada Antara, Minggu (4/3).

Dikatakannya walaupun Utazas adalah pameran pariwisata, KBRI Budapest memanfaatkan secara optimal salah satu sudut mempromosikan mie dan minuman kopi serta teh Indonesia, terbukti sudut promosi produk itu paling ramai dikunjungi lebih dari 1000 cup mie habis setiap harinya,ujarnya.

Antrian panjang selalu ada di sudut promosi Indonesia, tidak hanya Indomie, Kacang Garuda, Gery Biskuit, Inaco Nata Decoco dan permen Kopiko telah menjadi primadona di Utazas 2018 tetapi juga produk kacang Garuda, dimana pengunjung bertanya bila ingin membeli produk tersebut.

Sementara itu Kepala Indonesian Trade and Promotion Center (ITPC) Budapest, Addy Perdana mengatakan bahwa dapat dilihat produk Indonesia sangat diminati masyarakat Hongaria.

“Pameran seperti ini dan melihat langsung dari masyarakat Hongaria, kami yakin dengan promosi yang tepat, produk Indonesia bisa menjadi pemain utama di pasar Eropa Tengah, “ujarnya.

Penampilan musik dan tarian tradisional Indonesia juga memukau pengunjung di pavilion Indonesia bahkan setelah penampilan banyak yang berfoto dengan para penari. Utazas merupakan pameran pariwisata terbesar di Hongaria yang dikunjungi lebih dari 10.000 pengunjung . KBRI dan ITPC Budapest menjalin kerja sama dengan perusahaan unggulan Indonesia untuk mendapatkan produk yang dibagikan gratis ke pengunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + 2 =