Menkopolhukam gelar rakor bahas Pilkada 2018

Jakarta, (Antaranews Sumbar) – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto menggelar rapat koordinasi khusus membahas penyelenggaraan Pilkada 2018.
 
Berdasarkan pantauan, sejumlah pejabat negara terlihat mulai menyambangi Kantor Kemenko Polhukam, di Jakarta, pada Senin.
 
Pejabat negara yang menghadiri rakorsus itu di antaranya Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Sumarsono, dan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Arief Budiman.
 
Adapula, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, Jaksa Agung Muhammad Prasetyo, dan Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Mayjen TNI Djoko Setiadi.
 
Menurut informasi yang diterima dari Kemenko Polhukam rakorsus soal pelaksnaan Pilkada 2018, dimulai pada pukul 14.00 WIB.
 
Dalam pertemuan dengan para Komisioner KPU RI di Kantor KPU pada pekan lalu, Menko Polhukam Wiranto mengatakan akan mengevaluasi persiapan Pilkada 2018 dalam rakorsus yang dilaksanakan di Kantor Kemenko Polhukam, agar penyelenggaraan pemilihan kepala daerah mendatang dapat berjalan lancar tanpa menemui hambatan
 
Pronewsfm Padang
Dimas Setiawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 14 = 21