Melintas di Jalan Raya Padang Bukittinggi, Mobil Yonder Ditembak OTK

Mobil Yonder WF Alvarent yang ditembak oleh Orang Tak Dikenal

 

 

 

Kabar Nagari, Padang Pariaman – Mobil yang ditumpangi Yonder WF Alvarent salah seorang tokoh muda di Kota Padang, tiba-tiba ditembak oleh orang tak dikenal dengan menggunakan sejata jenis Air Shofgun, di Jalan Raya Padang Bukittinggi, tepatnya di Korong Kampuang Ampar, Nagari Sungai Buluh Utara, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Senin 09 Juli 2018 sekitar pukul 16.30 WIB

“Saya habis ngambil uang di ATM, lalh usai dari sama saya lanjutkan perjalanan, ya kebetulan ada menghadiri acara disana, tiba-tiba saya kaget ada sesuatu yang menghantam mobil saya,” ujar Yonder WF Alvarent kepada Kabarnagari.com melalui via Handphone, Selasa sore.

Yonder mengatakan, saat itu dirinya bersama sopir lansung meminggirkan mobil yang ditumpanginya itu, yakni Honda Jazz BA 1565 BJ. Saat itu, Yonder lansung memeriksa mobilnya dan dilihat ada lobang seperti bekas tembakan peluru.

“Saya lihat ada butiran kayak peluru diatas mobil. Lalu, karena penasaran dan khawatir akhirnya saya lansung melapor ke pihak Kepolisian,” ujar Yonder.

Yonder mengaku senang, pihak Kepolisian Polsek Batang Anai lansung cepat tanggap, ketika dirinya melaporkan peristiwa tersebut. Dirinya mengaku terancam, usai peristiwa yang dialaminya itu.

“Alhamdulillah, pihak Kepolisian lansung cepat tanggap. Saya sudah buat laporan polisinya. Ini sungguh diluar dugaa saya, ada ya orang yang seperti itu, asal main tembak saja,” ujar Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa ini.

Yonder mengatakan, dalam pemeriksaan Polisi, benar benda yang menghantam kaca mobil sebelah kanannya itu adalah peluru dari senjata Air Shofgun.Akan tetapi kata Yonder, pihak kepolisian mengatakab kepadanya bahwa mereka akan melakukan penyelidikan terhadap peristiwa tersebut.

“Ini sangat rawan sekali, kalau misalnya tidak tidak kena batasan kaca mobil, mungkin kepala sopir saya bisa pecah. Beruntung pelurunya tidak mengenai salah satu dari kami, kami berharap masyarakat untuk bisa lebih berhati-hati lagi ketika berkendara di jalan raya,” ujarnya.

Dalam surat laporan polisi dengan nomor STPL/77/VII/2018 disana tertera nama Yonder WF Alvarent sebagai pelapor (korban). Dalam surat laporannya tersebut berisi, tindak pidana penyalah gunaah senjata api.(KN1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 5 = 3