Mahasiswa Telkom Tewas karena Tusukan Pisau Kecil

Pembunuhan (Ilustrasi)

(Ilustrasi)

“Mahasiswa Jurusan Elektro 2014 itu meninggal akibat luka tusuk di bagian dada…”

 

 

 

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Seorang mahasiswa Telkom University, Alexander Sihombing, ditemukan tewas di Jalan Radio, Bojongsoang, Kabupaten Bandung atau pintu belakang akses kampus pada Ahad (11/3) sekitar pukul 00.40 WIB. Kasatreskrim Polres Bandung Ajun Komisaris Firman Taufiq mengatakan, mahasiswa Jurusan Elektro 2014 itu meninggal akibat luka tusuk di bagian dada.

“Ada satu luka tusuk di dada atas sebelah kiri. Korban diduga meninggal kehabisan darah karena lukanya mengenai bagian paru-paru,” ujar Firman, saat dihubungi melalui telepon seluler.

Menurut Firman, dari hasil pemeriksaan sementara, luka yang dialami korban berasal dari pisau kecil. Saat ini korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih untuk dilakukan autopsi. “Jenazah sedang dilakukan autopsi untuk melihat ada luka di bagian lainnya,” kata dia.

Awalnya, jenazah Alexander ditemukan warga tergeletak bersimbah darah. Mereka kemudian melaporkan penemuan mayat ini ke polisi melalui pihak keamanan kampus.

Mendapat laporan tersebut, petugas langsung mengevakuasi serta memeriksa sejumlah saksi. Ia menuturkan, berdasarkan penyelidikan di lapangan, ada kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian.

Namun, kamera pengawas tersebut tidak berfungsi sejak tanggal 6 Maret lalu. “Itu posisinya gelap, kebetulan CCTV di belakang sudah mati sejak tanggal 6. Cuma satu CCTV saja. Sementara kami mendalami saksi-saksi,” kata dia pula.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

28 + = 34