Lukaku Pingsan, MU Imbang Hadapi Southampton

Mourinho Cemaskan Cedera Kepala Romelu Lukaku

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mencemaskan cedera yang dialami Romelu Lukaku. Striker Setan Merah itu mengalami cedera di kepala bagian kepala saat membela timnya menghadapi Southampton, di Stadion Old Trafford, Sabtu (30/12) malam waktu setempat.

Lukaku mengalami cedera di kepala bagian belakang setelah berbenturan keras dengan Wesley Hoedt pada menit kedelapan. Ia tampak terkapar dan tak sadarkan diri, kemudian segera ditandu keluar lapangan.

Lukaku yang masih mendapatkan perawatan medis akhirnya ditarik keluar digantikan oleh Marcus Rashford pada menit ke-14.

Romelu Lukaku langsung pingsan di lapangan setelah beberapa saat mengerang kesakitan usai berbenturan dengan Wesley Hoedt. (                  Romelu Lukaku langsung pingsan di lapangan setelah beberapa saat mengerang kesakitan usai berbenturan dengan Wesley Hoedt.(*)

 

Merespons cedera yang dialami strikernya tersebut, Mourinho masih akan memantau perkembangannya berdasarkan laporan dari dokter tim. Setan Merah sendiri menyudahi laga tersebut dengan hasil imbang tanpa gol. Dengan demikian, sudah tiga laga beruntun MU gagal meraih kemenangan di Liga Primer Inggris.

 

Lukaku segera ditandu keluar lapangan oleh tim medis dalam keadan pingsan. (                    Lukaku segera ditandu keluar lapangan oleh tim medis dalam keadan pingsan. (Reuters)

 

Hasil itu membuat MU berada di posisi ketiga klasemen sementara, satu tingkat di bawah Chelsea. The Blues unggul satu poin dari Setan Merah yang mengantongi 45 poin setelah menghajar Stoke City 5-0.

Gelandang MU, Paul Pogba, juga mengkhawatirkan cedera yang dialami Lukaku pada laga tersebut.

“Saat ini kami belum mendapatkan kabar tentangnya [Lukaku], besok kami akan mendengarnya dari dokter tim,” terang Pogba.

Mantan gelandang Juventus itu sempat menyarangkan bola ke gawang Soton pada menit ke-81, namun wasit tak menganggapnya gol karena posisi Pogba sudah telanjur offside saat meneruskan umpan dari kemelut di depan gawang tim lawan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 1 = 2