Kantor DPW NasDem Sumbar Dirusak OTK

Kantor DPW NasDem Sumbar dlrusak orang tak dikenal. (deri)

 

 

PADANG – Kantor Dewan Pimpinan wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) di Jalan Jhoni Anwar, Ulak Karang, Padang Utra , dirusak  orang tak dikenal, Selasa (10/4).

Akibat pengrusakan itu, kaca depan kantor tersebut pecah. Tidak itu saja, dinding di dalam kantor juga rusak akibat lemparan batu. Dari pengrusakan itu, petugas partai menemukan dua batu berukuran kepalan tinju di dalam kantor.

 “Kita menemukan dua batu di dalam kantor. Diduga pelaku merusak kantor dengan melempar batu tersebut,” kata Sekretaris DPW Nasdem Sumbar, Musmaizer.

Musmaizer mengatakan, untuk kasus pengrusakan ini, pihaknya telah melaporkan ke kepolisian. Dia berharap, dengan adanya laporan ini, polisi bisa mengusut tuntas dan menangkap pelaku.

Kapolsek Padang Utara, Kompol Zulkafde mengatakan, menindaklanjuti adanya informasi pengrusakan kantor terdebut, pihaknya langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti untuk mengungkap siapa pelakunya.

“Diduga kuat pelaku menggunakan batu‎ untuk merusak kaca dan dinding kantor. Kita sudah memintai keterangan saksi-saksi untuk mengungkap siapa pelaku pengrusakan kantor itu. Selain itu kita juga belum bisa memastikan motifnya karena masih kita selidiki,” tutupnya. (deri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

32 + = 40