GNPF MUI Minta Polisi Usut Tuntas Motif Penusukan Hermansyah

GNPF MUI Minta Polisi Usut Tuntas Motif Penusukan Hermansyah

Dimas Setiawan :

Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF MUI) berharap kepolisian bisa membongkar motif penusukan yang dilakukan terhadap ahli telematika Hermansyah.

Hermansyah dan GNPF MUI punya hubungan dalam kasus dugaan percakapan mesum yang melibatkan Firza Husein dan Rizieq Shihab. Hermansyah sempat mengutarakan pendapatnya bahwa percakapan tersebut palsu. Penusukan yang menimpa Hermasyah terjadi ketika pakar telematika dari ITB itu hendak dijadikan saksi ahli Firza Husein.

Terlepas dari itu, Kapitra mengatakan sejak awal pihaknya tidak mengaitkan penusukan Hermansyah dengan statusnya sebagai salah satu saksi ahli di kasus dugaan percakapan mesum Rizieq Shihab. Namun demikian tidak ada salahnya jika polisi mengusut tuntas kasus ini agar tidak membias kemana-mana.

Polisi telah menangkap dua pelaku penganiayaan di Jl Raya Sawangan, Kota Depok dini hari sekitar pukul 01.00 WIB dalam perjalanan dari Bandung menuju Depok, Jawa Barat. Motif sementara pelaku adalah gara-gara terlibat percekcokan di jalan tol Jagorawi, Jakarta Timur. Kedua pelaku yang berprofesi sebagai debt collector ini tidak terima dimarahi usai menyenggol mobil Hermansyah.

Kapolres Jakarta Timur Komisaris Besar Andry Wibowo mengatakan dengan tertangkapnya kedua pelaku ini secara tidak langsung mematahkan opini yang mengaitkan status Hermansyah sebagai saksi ahli kasus Rizieq.
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 1 = 4