Elza Syarif: Nazaruddin Beberkan Peran Novanto di E-KTP

VIVA – Pengacara Elza Syarief sempat dikonfirmasi majelis hakim mengenai mantan kliennya Muhammad Nazaruddin yang sering lupa saat memberi keterangan dalam persidangan terdakwa Setya Novanto pada pekan lalu.

Menurut Elza, walaupun Nazaruddin terkesan teliti dan rinci perihal penerimaan uang proyek e-KTP terhadap beberapa pihak, tapi tetap saja mantan Bendum Partai Demokrat itu hanya seorang manusia.
Mendengar itu, hakim lantas bertanya mengenai soal kedekatan Nazaruddin dengan mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum. Sebab, di sidang sebelumnya, hanya mengenai keterlibatan Anas yang dipaparkan Nazaruddin dengan sangat rinci.

Adapun soal Setya Novanto sebagai salah satu inisiator skandal E-KTP, Elza mengatakan juga pernah dibeberkan oleh Nazaruddin. Meski mendapingi Nazaruddin waktu itu, tetapi dia lupa kapan persisnya hal itu dituturkan suami Neneng Sri Wahyuni tersebut di depan penyidik KPK.
Untuk diketahui, Yani dimaksud oleh Elza yakni Miryam S Haryani, eks Bendum Partai Hanura yang ketika proyek e-KTP bergulir sebagai anggota Komisi II DPR.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 + = 19