Diterpa Isu Selingkuh, Begini Kata Wakil Wali Kota Payakumbuh

Diterpa Isu Selingkuh, Begini Kata Wakil Wali Kota Payakumbuh                                                        Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz

 

PAYAKUMBUH – Belum genap satu tahun setelah dilantik menjadi Wakil Wali Kota Payakumbuh, Erwin Yunaz dituduh melakukan perselingkuhan.

Pengguna media sosial facebook dengan nama akun Irfan Sagi, menuding Erwin Yunaz telah merusak rumah tangganya. Selain itu Wawako juga disebut telah menodai istrinya.

Dalam status pria yang diketahui sebagai pengusaha perhiasan seperti melampiaskan kekesalan dengan mencaci maki serta mengajak Erwin Yunaz untuk berduel.

“Erwin Yunaz perusak rumah tangga ambo. Alah menodai istri ambo. Saya dg Irfan Sagi menantang dia sebagai laki-laki,” bunyi postingan itu.

Menyikapi hal itu, Erwin Yunaz ketika dihubungi mengatakan kejadian itu hanya miss komunikasi antara dirinya dengan Irfan Sagi. Erwin menjelaskan istri Irfan Sagi tersebut merupakan teman satu sekolah SMA, yakni di SMA 3 Payakumbuh, (Sekarang SMA2 Payakumbuh-red).

“Tidak ada hal yang saya lakukan melebihi batas pertemanan. Pertemuan di Jakarta hanyalah membahas soal pekerjaan tidak lebih dari itu. Dan pertemuan tersebut juga dihadiri banyak orang, tidak berdua saja,” kata erwin ketika dihubungi Minangkabaunews, Rabu (3/1).

Erwin menambahkan, dirinya telah bertemu dan berbicara langsung dengan Irfan untuk menyelesaikan persoalan tersebut. Setelah pertemuan itu semuanya sudah selesai dan saling memaafkan.

“Saya sudah meminta maaf kepada yang bersangkutan, semuanya sudah selesai,” punkas erwin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 1 = 6