Ditabrak Truk CPO, Pengendara Motor Tewas di Sijunjung

Ditabrak Truk CPO, Pengendara Motor Tewas di Sijunjung
Truk CPO yang tabrakan dengan motor dan merenggut nyawa pesepeda motor di jalan lintas Sumatera, kawasan Sijunjung. (foto: ist/jawapos.com)

 

 

 

SIJUNJUNG – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan lintas Sumatera. Tepatnya di KM 135, Nagari Siaur, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat (Sumbar). Seorang pengendara sepeda motor tewas usai menghantam truk CPO.

Informasi yang dilansir JawaPos.com, kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang merenggut nyawa korban Jhonson itu terjadi Sabtu (14/7/2018) malam. Saat itu, korban datang dari arah Solok hendak menuju Kiliran Jao, Dhamasraya menggunakan sepeda motor nopol BA 5160 VP.

Saat di TKP, korban hendak mendahului mobil yang persis di depannya. Nahasnya, di waktu bersamaan datang truk CPO yang dikemudikan supir Erizal dengan nopol BA 9775 AO dari arah berlawanan. Tabrakan pun tak terelakkan.

“Pengendara motor meninggal. Kasus ini masih ditangani pihak Satlantas Polres Sijunjung,” kata Kapolsek Kamang Baru, Iptu Efriadi membenarkan kejadian tersebut kepada sejumlah wartawan, Minggu (15/7/2018).

Akibat kecelakaan itu, sepeda motor yang dikendarai korban hancur dan rusak parah. Sedangkan truk CPO hanya mengalami kerusakan ringan di bagian depan.

“Truk dan sepeda motornya sudah di Polres, termasuk supir untuk pemeriksaan dan proses selanjutnya,” terang Iptu Efriadi. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 2 =