Ditabrak Pajero di Solok, Pengendara Revo Tewas dan Sempat Terpental 20 Meter

Ditabrak Pajero di Solok, Pengendara Revo Tewas dan Sempat Terpental 20 Meter
Kasat Lantas Polres Arosuka, Iptu Bayful Yendri bersama Kanit Laka Ipda Ronal Yandra melakukan olah TKP laka lantas di jalana lintas Sumatera Kilometer 1 Kapalo Koto jorong Galanggang Tangah Salayo, Kamis (12/7). 

 

 

PADANG – Seorang pengendara sepeda motor tewas di jalan lintas Sumatera Padang-Solok, setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak dari belakang oleh mobil Mitsubishi Pajero Sport, Kamis (12/7/2018).

Kecelakaan maut itu terjadi sekira pukul 15.10 Wib. Dimana, korban Mardison (27) warga Banto Mudiak Nagari Lolo Kecamatan Pantai Cermin, tengah mengendarai sepeda motor jenis Honda Revo BA 6701 HD dari arah Padang menuju Kota Solok.

Namun sampai di kilometer 1 Kapalo Koto Jorong Galanggang Tangah Nagari Salayo Kec. Kubung, tiba-tiba dari arah belakang, datang mobil Pajero Sport BA 567 TH yang dikendarai oleh Alan Nuari (49) yang tercatat sebagai warga Jalan Ir Juanda RT 002 Kota Padang dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak sepeda motor yang dikendarai korban.

Akibat dihantam dengan kecepatan tinggi dari belakang, korban langsung terpental sejauh lebih dari 20 meter dan membentur mobil minibus Mitsubishi L 300 milik SDIT Sa’adiyah yang sedang parkir di depan pagar sekolah tersebut.

“Korban meninggal di lokasi kejadian karena mengalami luka parah di bagian kepala,” kata Kapolres Solok Arosuka AKBP Ferry Irawan S.Ik melalui kasat Lantas Iptu Bayful Yendri SH seperti dilansir dari harianhaluan.com.

Oleh petugas, korban kemudian langsung dibawa ke RS Solok untuk divisum. Sementara dari keterangan Alan Nuari kepada petugas, pria yang sehari-hari bekerja sebagai sopir truck tersebut mengakui jika dirinya mengemudikan mobil dalam kondisi mengantuk, karena baru pulang menambang dari Pulau Jawa.

“Saat ini pengemudi dan barang bukti kendaraan yang terlibat laka lantas ini sudah kita amankan di mapolres Arosuka, sedangkan korban sudah kita serahkan kepada pihak keluarga,” ujar Iptu Bayful. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 34 = 43