Bocah Tewas Tenggelam di Muaro Pasir Nan Tigo

Ilustrasi (net)

 

 

PADANG – Bocah berusia delapan tahun, M Hafis Azari tewas setelah tenggelam saat mandi-mandi di bawah jembatan Muaro Baru, Pasir Nan Tigo, Koto Tangah, Padang, Senin (12/3) sekitar pukul 15.00 WIB.

Korban berhasil dievakuasi, namun dalam perjalanan ke Puskesmas, warga Pasir Gurun, Pasir Nan Tigo itu menghembuskan nafas terakhir.

 Informasi yang dihimpun, awalnya korban mandi-mandi di tempat kejadian peristiwa (TKP) bersama dua rekannya. Diduga terlalu ke tengah, korban tidak mampu berenang sehingga tenggelam.

Melihat itu, teman korban langsung meminta bantuan kepada warga sekitar. Salah seorang warga berenang untuk mengevakuasi korban. “Saat mereka mandi-mandi, korban tidak sanggup lagi berenang saat sampai di tempat yang kedalamannya kurang lebih dua meter,” ujar Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padang, Edi Hasymi.

Setelah berhasil dievakuasi, Hafis langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk diberikan pertolongan. Namun korban kemudian dinyatakan meninggal dunia saat sampai di Puskesmas tersebut.

Kapolsek Koto Tangah, Kompol Joni Darmawan didampingi Kanit Reskrim, Iptu Junaidi mengatakan, pihaknya sudah memintai keterangan sejumlah saksi untuk mengungkap penyebab korban tenggelam hingga meninggal. (arief)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + 1 =