Berenang di Danau Singkarak, Pemuda Tanpa Identitas Ditemukan Tewas

Berenang di Danau Singkarak, Pemuda Tanpa Identitas Ditemukan Tewas
Petugas kepolisian dibantu warga mengevakuasi korban tengggelam di di Pasie Udang, Jorong Balai Mansiang, Nagari Siniang Baka, Kecamatan X Koto, Singkarak, Kabupaten Solok, Kamis (5/4). IST

 

 

 

SINGKARAK, HARIANHALUAN.COM—Seorang warga ditemukan tewas tenggelam di Danau Singkarak, tepatnya di Pasie Udang, Jorong Balai Mansiang, Nagari Siniang Baka, Kecamatan X Koto, Singkarak, Kabupaten Solok, Kamis (5/4).

Informasi yang dihimpun, korban yang belum diketahui diidentitasnya itu bereng ke sekitar danau pukul 13.45 WIB. Sejumlah warga yang melihat, sempat melarang korban agar tidak berenang.

Setelah diperingati oleh warga sekitar, korban tetap berenang. Pada saat berada ditengah danau warga melihat korban sudah mulai tenggelam ke dalam air.

Melihat hal itu, warga berupaya untuk membantu korban. Namun belum sempat warga berenang ke tengah danau. Korban sudah tenggelam dan hilang.

Kapolres Solok Kota AKBP Donny Setiawan melalui Kapolsek Singkarak Iptu Agustiarman, mengatakan, proses pencarian  korban di dalam danau dilakukan dengan sarana perahu dan menggunakan jaring ikan. Pada saat ditemukan korban dalam keadaan tanpa busana dan sudah meninggal dunia.

Disampaikannya, korban belum diketahui nama dan alamat korban. Karena saat ditemukan tidak ada petunjuk identitas dari korban.

“Korban ditemukan memakai kaos warna merah, celana jeans pendek warna biru, dan umur diperkirakan 20 tahun,” paparnya.

Setelah selesai dilakukan proses evakuasi, korban langsung dibawa ke rumah sakit RSUD Kota Solok.(h/ndi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 61 = 66