Berduaan dengan Wanita di Kamar Hotel, Mantan Pejabat BPBD Sumbar Diciduk Pol PP

 Berduaan dengan Wanita di Kamar Hotel, Mantan Pejabat BPBD Sumbar Diciduk Pol PPAE oknum PNS Pemprov Sumbar (kanan) saat digerebek Pol PP di salah satu hotel saat berduaan dengan wanita yang bukan istrinya, Senin (9/7). (kabarnagari.com)

 

 

 

 

PADANG, HARIANHALUAN.COM—Dinas Satpol PP Sumbar menciduk mantan pejabat BPBD Sumbar bersama seorang perempuan yang bukan istrinya di salah satu hotel di kawasan Ulak Karang, Kota Padang, Senin (9/7).

Sempat terjadi keributan antara istri pejabat tersebut dengan perempuan yang diketahui berprofesi sebagai dosen di salah satu perguruan tinggi.

Kepala Dinas Satpol PP Sumbar Zul Aliman, kepada Haluan menyebutkan, penggerebekan berawal saat pihaknya menerima informasi dari seseorang yang mengaku sebagai istri pejabat berinisial AE pada pukul 12.00 WIB, Senin (9/7).

Istri sang pejabat menyebutkan bahwa suaminya tengah berada di sebuah kamar hotel dengan pasangan yang bukan muhrimnya.

“Mendapat informasi itu, saya langsung turunkan tim ke lokasi. Salah satu hotel di kawasan Ulak Karang. Ternyata sesampai di sana, si pemberi informasi yang mengaku istri si pria (pajabat AE.red), sudah menunggu di lobi hotel. Kami bersama menuju ke kamar nomor 105, tempat pejabat dan pasangannya berinisial OS (40) berada,” kata Zul Alim.

“Setelah kami masuk, ternyata memang ada OS di dalam. Lalu langsung ribut dengan istri yang laki-laki. Mendengar keributan itu, yang laki-laki keluar dari kamar mandi. Keduanya di ruangan berbeda di kamar itu saat kami gerebek, yang laki-laki sedang ganti baju. Keluar dari kamar mandi, dia ikut ribut sama istrinya,” kata Zul lagi.

“Kalau diproses dengan Perda, itu tindak pidana ringan (tipiring). Tentu akan kami lakukan pembinaan. Para pihak sudah buat pernyataan (AE dan OS) untuk tidak mengulangi perbuatan iapi istri yang laki-laki tidak mau dan ingin diproses secara hukum dan meminta OS dijemput oleh suaminya. Namun, OS enggan menghubungkan kami dengan suaminya,” ujar Zul lagi.

Hingga berita ini diturunkan pada pukul 21.45 WIB, AE dan OS masih berada di kantor Satpol PP Sumbar. Zul Aliman mengaku masih berusaha mencari titik terang untuk menyelesaikan persoalan tersebut. (h/mg-pmi)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 1 = 3