Banjir 1 Meter, Warga Sakit Dievakuasi dari Perumahan Jatibening Permai

views: 1.906
Banjir 1 Meter, Warga Sakit Dievakuasi dari Perumahan Jatibening Permai
Sejumlah petugas dari BPBD Kota Bekasi mengevakuai warga yang terjebak banjir di dua perumahan, Bumi Nasio dan Komplek Dosen IKIP, Minggu (11/3/2018). Foto/Djamhari

BEKASI – Banjir yang menerjang beberapa Perumahan di Kecamatan Pondokgede dan Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu (11/3/2018) malam masih berlangsung hingga dini hari.

Adapun lokasi perumahan yang masih terendam banjir itu di antaranya, Perumahan Bumi Nasio dan Komplek Dosen Ikip di Kecamatan Jatiasih. Selain itu, Perumahan Jatibening Permai di Kecamatan Pondokgede yang masing-masing, sempat terendam banjir sekitar satu meter.

“Saat ini banjir alhamdulilah sudah mulai kondusif, dan air pun sudah berangsur surut dengan berfungsinya pompa air yang ada di tiap lokasi, setelah sempat mati akibat pemadaman listrik,” ujar Wakil Ketua Satgas BPBD Kota Bekasi Karsono, malam ini.Adapun saat ini, diakui Karsono, dampak banjir yang menerjang tiga perumahan tersebut, sejumlah warga memilih tetap bertahan di rumahnya dan enggan untuk dievakuasi petugas.

“Cuma tadi ada satu warga yang dalam keadaan sakit kami evakuasi dan langsung di bawa ke rumah sakit terdekat di lokasi banjir Perumahan Jatibening Permai,” jelas Karsono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + 1 =