Baliho Emzalmi-Desri Ayunda Dirusak Orang Tak Dikenal di Kuranji, Fuad Minta Tim Relawan Menahan Diri Read more: http://www.bentengsumbar.com/2018/01/baliho-emzalmi-desri-ayunda-dirusak.html#ixzz54rcqDWI9

post-feature-image

Baliho Emzalmi-Desri dirusak oleh orang tak dikenal.

BENTENGSUMBAR. COM – Sungguh ironis, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) “Badunsanak” yang dicanangkan di daerah ini dirusak dan diprovokasi oleh orang yang tak bertanggungjawab. Pasalnya, baliho Emzalmi-Desri dirusak oleh orang tak dikenal.

Lucunya, pengrusakan itu terjadi di daerah Kuranji sendiri yang merupakan basis Emzalmi selaku calon Wali Kota Padang. Baliho yang dirusak berlokasi di sekitar jembatan Bypass, tak berapa jauh dari markas Polsek Kuranji.

“Kami yakin, yang merusak bukan orang atau warga Kuranji, tapi orang luar yang memang sengaja memprovokasi agar Tim Relawan Emzalmi-Desri Ayunda agar melakukan tindakan konyol,”ungkap Fuad Chaidir Rosha, juru bicara Tim Relawan Emzalmi-Desri Ayunda, Ahad, 21 Januari 2018.

Untuk itu, Fuad meminta kepada semua relawan agar menahan diri dan jangan sampai melakukan tindakan konyol yang memang diinginkan orang-orang yang melakukan pengrusakan itu.

“Kejadian ini akan kita bicarakan di tim. Kita kemungkinan akan melakukan langkah hukum,” ungkap Fuad lagi.

Fuad pun tak ingin mengaitkan kejadian tersebut dengan kegiatan tim relawan paslon lain yang kebetulan melaksanakan kegiatan di salah satu gor kampus yang tak berapa jauh dari lokasi kejadian.

“Saya rasa ini dilakukan oleh orang yang ingin memprovokasi, bukan mereka,”cakapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 50 = 57