Anggota Brimob Bunuh Diri dengan Tembakkan Pistol ke Kepala

Anggota Brimob Bunuh Diri dengan Tembakkan Pistol ke KepalaFoto/SINDOnews/Ilustrasi

 

 

 

DEPOK – Seorang anggota Brimob Briptu T ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala di salah satu rumah di Jalan Belimbing 1 RT 05/09 Kelapa Dua Cimanggis, Kota Depok. Diduga kuat anggota Brimob tersebut melakukan aksi bunuh diri dengan menembakkan pistol.

Anggota Brimob tersebut ditemukan tewas pada Selasa, 17 Juli 2018 kemarin petang. Pemilik rumah mengaku sempat mendengar suara menyerupai letupan senjata. “Warga sini semua kaget ada peristiwa seperti ini, pemilik rumah Ibu Tuti saat salat langsung tiba-tiba teriak melihat korban sudah tewas hingga warga berhamburan datang termasuk temen-temennya dari Brimob,” kata warga yang tidak mau disebutkan namanya, Rabu (18/7).

Korban diketahui sering main ke rumah tersebut. Bahkan pemilik rumah sudah dianggap sebagai orang tua korban sendiri. “Korban memang biasa main ke sana. Biasa korban abis apel terus langsung ke sana biasa abis dinas juga,” ujarnya.

Menurut saksi, sehari-hari Briptu T ini suka minum teh sambil main HP. Korban belum berkeluarga dan diketahui Brimob angkatan 16. “Jika berpapasan orangnya jarang ngobrol, kalau lewat ya lewat saja gitu,” tambahnya.

Jasad korban dibawa ke RS polri Kramat Jati, Jakarta Timur, semalam pukul 22.00 WIB.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 5 = 3