Warung Nasi dan Satu Kedai Harian di Payakumbuh Ludes Dilalap Si Jago Merah

Warung Nasi dan Satu Kedai Harian di Payakumbuh Ludes Dilalap Si Jago Merah                 Petugas Damkar Kab. 50 Kota saat berusaha memadamkan api, Minggu (21//1/2018) dini hari.

PAYAKUMBUH – Kedai Nasi Mis serta satu unit kedai harian milik Seksa Riri (40) di simpang Tanjau Anau, Jalan Jendral Sudirman, Ompang Tanah Sirah, Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar) ludes dilalap si Jago Merah, Minggu (21/01) dini hari sekira pukul 00.55 WIB.

Warung nasi yang terkenal dengan spesifik telur ikan milik Mis (50) serta kedai harian yang berada persis disampingya, rata dengan tanah akibat si jago merah mengamuk. Warga yang sempat melihatnya mulai panik berlarian dan berusaha memadamkan api. Namun bangunan yang terbuat semi permanen tersebut, membuat kobaran api dengan cepat membesar.

Saat melihat kobaran api yang mulai membesar warga berlarian ke lokasi dan berusaha untuk melawan keganasan si jago merah. Api yang cepat membesar membuat masyarakat sekitar tak bisa berbuat banyak dan membakar habis kedua bangunan tersebut.

Pihak Damkar yang mengerahan seluruh armada di lokasi tampak berjibaku berusaha menjinakan amukan sijago merah tersebut. Setelah cukup lama berjibaku, akhirnya api mulai bisa dijinakan.

Dikatakan petugas Damkar Ahdion kepada wartawan di lokasi, Dua armada Damkar 50 Kota turut diterjunkan dalam penanganan peristiwa kebakaran ini dan beruntung dalam kejadian tersebut, tidak terdapat korban jiwa, namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah. Sejauh ini, penyebab kebakaran belum diketahui dan tengah diselidiki pihak kepolisian. Dugaan sementara, kebakaran ditimbulkan akibat terjadinya hubungan arus pendek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 71 = 79