Truk Bermuatan Mie Instan Terbalik di Panyalaian Padang Panjang, Sopir Meninggal di TKP

Truk Bermuatan Mie Instan Terbalik di Panyalaian Padang Panjang, Sopir Meninggal di TKP
Truk bermuatan mie instan mengalami kecelakaan di turunan Panyalaian Padang Panjang, Selasa (21/8)

 

 

 

 

 

Minangkabaunews

PADANG PANJANG – Diduga tak dapat dikendalikan, truk Hino BM 8178 AO bermuatan mie instan masuk ke selokan dan terbalik, di Jalan Umum Padang Panjang-Bukittinggi, tepatnya dipenurunan Panyalaian, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar, sekira pukul 21.00 WIB, Selasa (21/8).

Naas, akibat kecelakaan tunggal tersebut pengemudi truk Hino Mukhni (51) yang merupakan warga Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kapolres Padang Panjang AKBP. Cepi Noval, SIK melalui Kasat Lantas IPTU. Bezaliel Mendrofa membenarkan atas kecelakaan tunggal yang terjadi di wilayah hukum Polres Padang Panjang.

“Kecelakaan tunggal tersebut terjadi di wilayah hukum Polres Padan Panjang, yang mengakibatkan pengemudi dari truk Hino tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian,” sebut Mendrofa.

Mendrofa menyampaikan kejadian berawal saat truk Hino datang dari arah Bukittinggi menuju Padang, sampai di tempat kejadian kendaraan tidak terkendali, sehingga masuk ke selokan yang berada di kiri jalan dan terbalik.

“Korban sudah kita bawa ke Rumah Sakit Yarsi Kota Padang Panjang, sementara untuk barang bukti sudah kita amankan dan kita evakuasi ke Mapolres Padang Panjang, dengan kerugian materil mencapai Rp. 80.000.000,-,” jelas B. Mendrofa.

Lebih lanjut Mendrofa menyampaikan, saat kejadian kondisi jalan sedikit mengalami kemacetan. “Tetapi kita sudah antisipasi kemacetan dengan melakukan sistem buka tutup arus,” pungkasnya. (Del/Putra/AMOI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

80 − 72 =