Tak Terganggu Cedera, Beto Siap Bombardir Gawang Laos

image_title

Bomber Timnas Indonesia U-23, Alberto ‘Beto’ Goncalves (kanan).

 

 

 

 

 

 

VIVA – Timnas Indonesia U-23 bakal melakoni pertandingan ketiga Grup A Asian Games 2018 Jakarta-Palembang melawan Laos. Kedua tim akan bentrok di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Jumat 17 Agustus 2018.

Striker Timnas U-23, Alberto Goncalves mengaku memang mengalami masalah pada paha bagian belakangnya. Akan tetapi, pemain naturalisasi asal Brasil ini merasa itu bukan halangan berarti.

Dalam latihan di Lapangan B Senayan, Jakarta, Kamis 16 Agustus 2018 pagi WIB, Beto —sapaan akrabnya— mampu berlari dengan baik. Dengan sedikit pemanasan, rasa sakit yang dialami bisa mereda.

“Cuma sedikit saja. Tidak mengganggu, karena kalau sudah pemanasan sakitnya hilang. Cuma sakit sedikit saja di paha belakang. Untuk besok tidak ada masalah,” kata Beto saat ditemui usai latihan.

Pemain berusia 37 tahun itu menegaskan siap menjadi andalan Timnas U-23 dalam urusan membobol gawang Laos. Dengan begitu, Garuda Muda bisa memenangkan pertandingan.

“Melawan Laos besok, kalau kami mendapat peluang banyak, kami harus bisa cetak gol. Laos juga tidak terlalu kuat,” ujar Beto.

Indonesia menempati posisi 3 Grup A. Tim besutan Luis Milla Aspas ini mengumpulkan 3 poin dari 2 laga, tertinggal 4 angka dari Palestina yang menempati posisi puncak. (ren)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 87 = 97