Susunan Timnas Indonesia vs Hong Kong: Garuda Muda Full Team

Jakarta, CNN Indonesia — Pelatih Timnas Indonesia U-23 Luis Milla menurunkan susunan pemain kekuatan terbaik untuk menghadapi Hong Kong pada laga Grup A Asian Games 2018di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (20/8).

Milla kembali menurunkan Starting XI yang sama seperti ketika melawan Taiwan untuk menghadapi Hong Kong malam ini. Irfan Jaya yang sempat digantikan Saddil Ramdani saat melawan Laos, kembali menjadi starter Timnas Indonesia U-23.

Irfan bersama Stefano Lilipaly dan Febri Hariyadi akan bermain di belakang Beto Goncalves, yang kembali dipercaya Milla menjadi penyerang tengah.

Duo Zulfiandi dan Evan Dimas Darmono kembali berduet dan menjadi jangkar lini tengah Timnas Indonesia U-23. Empat bek tim Garuda Muda adalah I Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama Pranata, Ricky Fajrin dan Rezaldi Hehanusa. Sementara kiper kembali menjadi Andritany Ardhiyasa.

Beto menjadi ujung tombak di Timnas Indonesia melawan Hong Kong. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)

Timnas Indonesia U-23 membutuhkan kemenangan atas Hong Kong untuk memastikan posisi sebagai juara Grup A Asian Games 2018. Indonesia kini berada di posisi ketiga klasemen Grup A dengan koleksi enam poin.

Timnas Indonesia U-23 juga tetap bisa lolos ke babak 16 besar jika bermain imbang atau kalah dari Hong Kong. Tim Garuda Muda akan lolos sebagai salah satu tim peringkat tiga terbaik, dengan catatan tidak kalah hingga 0-10 dari Hong Kong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

79 − = 77