Seorang Penembak Rumah dan Mobil Priyo Ternyata Oknum TNI

Dimas Setiawan :
Seorang Penembak Rumah dan Mobil Priyo Ternyata Oknum TNI
 
Teror penembakan yang menimpa Priyo Budi Sambodo di Sragen, Jawa Tengah, Jumat (21/7/2017) dini hari ternyata dilakukan dua orang. Salah satunya, oknum anggota TNI.
 
Seperti diketahui, rumah Priyo Budi Sambodo di Kampung Banjar Asri, Kelurahan Nglorog, Kecamatan Sragen, Kabupaten Sragen menjadi sasaran teror penembakan. Tak kurang tujuh lubang tembakan ditemukan di sekitar halaman rumah dan mobil korban. Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, Tri Harjanto, penembakan ini terjadi sekitar pukul 05.00, ketika dua pelaku yang berboncengan sepeda motor tiba-tiba menembaki rumah korban.
 
Korban Priyo selamat dari aksi brutal ini karena saat penembakan dirinya masih berada di dalam rumah. Setelah melakukan penembakan, kedua pelaku dikejar oleh warga, hingga menabrak pembatas jalan. Pelaku kemudian dibawa ke RSUD Sragen untuk menjalani perawatan.
 
Menurut keterangan polisi, kedua pelaku berinisial MM dan S, warga Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Salah seorang pelaku yakni MM diketahui masih berstatus sebagai anggota TNI. Dari tangan kedua pelaku, polisi menyita sejumlah barang bukti seperti sepeda motor, sepucuk senjata api jenis FN, dua buah magasin, dan beberapa selongsong peluru.
 
Polisi masih mendalami motif penembakan ini. Sementara korban Priyo yang dikenal sebagai mantan aktivis LSM saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polres Sragen. Hingga siang tadi, polisi bersama dengan aparat TNI tampak masih melakukan penjagaan terhadap kedua pelaku yang saat ini menjalani perawatan di rumah sakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 6 = 3