Seorang Kakek Ditemukan Gantung Diri di Kamang Mudiak

Seorang Kakek Ditemukan Gantung Diri di Kamang Mudiak

Aparat kepolisian dan petugas kesehatan melakukan pemeriksaan kepada korban gantung diri di Nagari Kamang Mudiak Kecamatan Kamang Magek, Kabupaten Agam,

 

AGAM, HARIANHALUAN.COM – Warga Jorong Durian, Nagari Kamang Mudiak Kecamatan Kamang Magek, Kabupaten Agam digegerkan dengan ditemukan seseorang  kakek gantung diri.

Diketahui Rainis, alias Mak Itiang, (65) ditemukan warga tergantung dengan seutas tali di kebun milik warga, Senin (12/2) sekitar pukul 14,00 WIB.

Kapolsek Tilatang Kamang melalui Kasubag Humas Polres Bukittinggi, Iptu Robinhot Sitinjak mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh pemilik kebun bernama Fahmi sekitar pukul 14.00 WIB.

Saat itu, ia melihat korban tergantung dengan seutas tali plastik berwarna biru, kemudian saksi langsung memberi tahu warga dan Walinagari Kamang Mudiak.

Mendapatkan informasi tersebut, anggota langsung bergerak ke lokasi untuk menurunkan korban dan membawa ke rumah duka.

“Hasil visum yang dilakukan tim dokter puskesmas, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, maka dari itu kuat dugaan kasus ini murni bunuh diri,” katanya.

Terpisah Camat Kamang Magek, Harmezi mendapat informasi tersebut langsung turun ke TKP. Dari informasi yang diperoleh kemungkinan penyebab korban mengakhiri hidupnya adalah keretakan rumah tangga.

“Sumber informasi dari tetangga mengatakan hubungan rumah tangga korban dengan istri dalam beberapa bulan terakhir sudah tak harmonis. Sering cekcok mungkin menjadi beban pikiran bagi yang bersangkutan, namun itu kan belum dapat dipastikan menjadi penyebab. Silakan tanya saja ke pihak kepolisian,” ungkapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 24 = 28