Razia Gabungan di Objek Wisata Kota Padang, 25 Tukang Parkir Liar Diamankan

Razia Gabungan di Objek Wisata Kota Padang, 25 Tukang Parkir Liar Diamankan
Tim gabungan mengamankan 25 orang tukang parkir liar di beberapa objek bisata Kota Padang, Minggu (17/6).

PADANG – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang bersama Polresta Padang melakukan razia terhadap pemuda yang meresahkan masyarakat dengan melakukan pungutan liar (Pungli) di tempat-tempat wisata, Minggu (17/06).

Razia gabungan yang dilakukan Satpol PP dan Polresta ini guna terciptanya Kota Padang yang aman, nyaman dan tertib untuk dikunjungi oleh wisatawan dan masyarakat yang berlibur ke Kota Padang.

Penertiban parkir liar tersebut dimulai pada kawasan Pantai Padang berlanjut ke Pantai Air Manis dan diteruskan petugas gabungan ke depan Transmart.

Dari razia yang digelar petugas tersebut berhasil mengamankan 25 orang tukang parkir liar yang tidak mengunakan seragam atau atribut parkir lainnya. Satu diantaranya adalah wanita.

Kasat Pol PP Yadrison mengatakan, kegiatan pengawasan ini kita laksanakan di seluruh tempat-tempat wisata di Kota Padang yang digelar bersama dengan Polresta Padang.

“Demi menjaga trantibum di Kota Padang, kami bekerja sama dengan polresta Padang untuk melaksanakan razia rutin terhadap parkir liar dan sejenis pungli lainnya di seluruh tempat wisata di Kota Padang,” ucap Yadrison.

Yadrison juga menambahkan semua tukang parkir liar tersebut diserahkan ke Polresta Padang untuk diproses lebih lanjut.

“25 tukang parkir liar yang berhasil diamankan tersebut, kita serahkan ke Polresta Padang untuk diproses lebih lanjut, tim gabungan ini akan terus mengelar razia pungli setiap hari,” tutup Yadrison. (rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

40 − = 30