Putin-Trump Dilaporkan Gelar Pertemuan Rahasia di G-20

https://cdn.sindonews.net/dyn/620/content/2017/07/19/42/1222062/putin-trump-dilaporkan-gelar-pertemuan-rahasia-di-g-20-XOh.JPG
Dimas Setiawan :
 
Presiden Rusia Vladimir Putin dan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dilaporkan melakukan pertemuan kedua yang tidak diumumkan di sela-sela pertemuan G-20. Keduanya bertemu setelah jamuan makan malam.
 
Putin dan Trump diketahui melakukan pertemuan selama dua jam pada tanggal 7 Juli siang. Pada tanggal 7 malam, keduanya kembali bertemu setelah jamuan makan malam, keduanya dilaporkan terlibat perbincangan selama beberapa waktu.
 
Belum diketahui isi dari pembicaraan tersebut. Laporan itu sendiri pertama kali dirilis oleh Presiden konsultan risiko politik Eurasia Group, Ian Bremmer, dimana Bremmer menyebut Gedung Putih berusaha untuk menutupi adanya pertemuan kedua tersebut.
 
Tidak lama setelah laporan itu muncul, Gedung Putih bereaksi dengan menuturkan tidak pernah ada pertemuan rahasia. Gedung Putih menyebut pembicaraan itu hanyalah pembicaraan ringan pasca makan malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

67 − = 61