Presiden Jokowi Akan Hadiri Puncak HPN 2017

Presiden RI Joko Widodo. (Antara)
Ambon, (Antara Sumbar) – Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo akan menghadiri puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2017 di Ambon, Kamis (9/2).
Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin di Ambon, Rabu, menyebutkan Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo berangkat menuju Ambon, Rabu ini pukul 09.00 WIB dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan RI 1 dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta.
Setibanya di Kota Ambon, beberapa agenda kegiatan telah menanti Presiden dan Ibu Iriana. Agenda pertama Presiden adalah menyerahkan Program Pemberian Makanan Tambahan, Program Keluarga Harapan dan Kartu Indonesia Sehat di Kecamatan Teluk Ambon.
Setelah itu, Presiden akan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar di salah satu SMP Negeri di Kota Ambon. Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Ambon, Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Kesehatan Nila Moeloek, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Kepala Sekretariat Presiden Darmansjah Djumala.
Selain itu Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, Staf Khusus Presiden Johan Budi dan Kepala Biro Protokol Sekretariat Presiden Ari Setiawan. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 5 = 2