Polisi Buru Pengemudi Misterius yang Seret Polantas di Matraman

Operasi Zebra Jaya 2017

Liputan6.com, Jakarta – Penyidik Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Timur tengah memburu pengemudi misterius yang menyeret anggota Polantas Bripda Dimas Prianggoro di Jalur Trans Jakarta, Utan Kayu, Matraman, Jakarta Timur pada Kamis 18 Januari 2018 lalu.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana mengatakan, pihaknya sudah mengantongi identias pelaku dan plat nomor mobil yang dikendarai.

“Pelaku sudah kami identifikasi. Saat ini sedang dalam pengejaran,” kata Sapta saat dihubungi di Jakarta, Minggu (21/1/2018).

Hanya saja, Sapta enggan mengungkapkan identias pelaku dan plat nomor mobil yang digunakan saat menyeret Bripda Dimas. Yang pasti, kata dia, anak buahnya tengah mengejar pelaku tersebut.

“Nanti ya, kami masih bekerja,” singkat dia.

Sebelumnya, seorang anggota polantas Polda Metro Jaya Bripda Dimas Prianggoro menjadi korban kekerasan yang diduga dilakukan oleh pengemudi misterius.

Peristiwa ini bermula saat korban yang tengah bertugas mengatur lalu lintas di Jalur Trans Jakarta, Utan Kayu, Matraman, Jakarta Timur pada Kamis 18 Januari 2018 lalu. Ketika itu, ia tengah memberhentikan pengemudi mobil Opel Blazer yang diduga melakukan pelanggaran.

“Lalu diminta menunjukkan surat-surat kendaraan dan pengemudi sempat mengeluarkan STNK namun tidak diberikan kepada korban melainkan dijatuhkan di dalam mobilnya,” kata Kapolsek Matraman Komisaris Supariadi dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Minggu (21/1/2018).

Korban Terseret 10 Meter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + 6 =