Pagi Dinihari, Bandar Sabu di Tanah Datar Dibekuk Polisi Beserta 2 Rekannya

Pagi Dinihari, Bandar Sabu di Tanah Datar Dibekuk Polisi Beserta 2 Rekannya
Pagi Dinihari (27/6) Kapolres AKBP. Bayuaji beserta anggota Satnarkoba saat mengamankan 3 tersangka bersama barang bukti di Mapolres Tanah Datar

 

 

TANAH DATAR – Ungkap peredaran sabu di Tanah Datar, Sumatera Barat, Rabu dinihari (27/6/2018) Kapolres AKBP. Bayuaji Yudha Praja, SH bersama Kasatnarkoba AKP, Syafrinal, SH, MH berikut anggotanya berhasil membekuk 3 orang tersangka diduga pengedar. Tersangka dibekuk dijorong Dalam Nagari, Nagari Barulak, Kecamatan Tanjung Baru, Tanah Datar

“Tiga tersangka EP (31), Z (28) dan DW (20) yang mengaku masih pelajar SMK kelas 3, dinihari itu kita dapati sedang pesta sabu di rumah orang tua EP. Disaksikan kepala jorong dan ketua FKPM setempat, dari pengeledahan kita dapati sabu siap edar yang telah dibungkus rapi, “ungkap AKBP. Bayuaji.

Dikatakan Kapolres, dari tangan tersangka diamankan 37 Paket sabu ukuran kecil dan sedang kristal bening, beserta alat hisap, timbangan, uang hasil penjualan dan barang bukti lainnya.

“Operasi penangkapan 3 tersangka tersebut dimulai sekira pukul 21.30 wib (26/6) sampai dengan pukul 04.00 dinihari (27/6). Saat ini tersangka bersama barang bukti telah kita amankan di Mapolres, dan masih akan terus kita lakukan pengembangan, “tutur Bayuaji.(romeo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

84 − = 78