Mayat Seorang Pria Ditemukan Mengambang di Dalam Parit

Mayat Seorang Pria Ditemukan Mengambang di Dalam ParitPetugas kepolisian dibantu warga mengevakuasi mayat yang ditemukan mengambang di Kelurahan Tanjuang Saba, di Kecamatan Lubuk Begalung, Padang, 07.00 WIB, Kamis (26/7). IST

 

 

 

 

 

PADANG, HARIANHALUAN.COM– Mayat pria tua ditemukan di dalam sebuah parit di Jalan Bypass Km 5, Kelurahan Tanjuang Saba, Kecamatan Lubuk Begalung, Padang, 07.00 WIB, Kamis (26/7).

Kapolsek Lubuk Begalung, AKP Riko Fernanda mengatakan, jenazah sudah berada di RS Bhayangkara Polda Sumbar untuk dilakukan pembersihan dan visum luar.

Dari pengakuan keluarga korban kepada petugas, pria 73 tahun yang diketahui bernama Arizal Nasir ini memang sudah pikun dan sudah seminggu meninggalkan rumahnya.

“Keterangan dari pihak keluarga, korban sudah mulai pikun dan sakit-sakitan. Namun masih keluar rumah. Sudah satu minggu korban tidak pulang ke rumah hingga akhirnya ditemukan tak bernyawa di sebuah parit,” kata Kapolsek.

Saat ditemukan, kata Kapolsek, kondisi korban dalam keadaan mengambang dan tertelungkup. Korban sendiri diketahui tinggal di Jalan Tanjuang Saba, nomor 14 RT 01 RW 03, Kelurahan Tanjung Saba, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang.

“Sekarang jenazah korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk divisum,” katanya.

Pada kesempatan lain, salah seorang saksi mata di lokasi kejadian, Romi (29) kepada wartawan mengatakan, jenazah pria tua tersebut ditemukan oleh masyarakat di dalam parit. Sebelum dievakuasi oleh petugas kepolisian, masyarakat yang mengetahui kejadian tersebut sempat berbondong-bondong ke lokasi kejadian.

“Sempat terjadi kemacetan karena penemuan mayat tersebut berbarengan dengan jam kerja masyarakat dan sekolah para pelajar, jadi ramai yang melihat,” katanya. (h/mg-rei).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

74 + = 84