Kumpulkan Sampah di Objek Wisata, Dapat Imbalan Main Game di HP

Kumpulkan Sampah di Objek Wisata, Dapat Imbalan Main Game di HP
Status akun Facabook Okvina Juita

MEDSOS – Tak tahu apa yang ada dipikiran Ibu ini, Namun jelas ia sangat tak suka dengan sampah yang bertebaran di objek Wisata. Apa yang ia Upload di dinding facebooknya mendapat apresiasi dari komentar teman-temannya.

Dari status yang ia unggah pada Sabtu (16/6/2018) sekira pukul 18.00 Wib, nampak bahwa ia sangat menyukai lingkungan yang bersih. Hingga ia meminta anaknya mengumpulkan sampah-sampah yang bertebaran di Objek wisata itu, yang nantinya jumlah sampah yang terkumpul ditukar menitnya dengan waktu bermain game di Gadget.

Unik memang cara pemilik akun Facebook Okvina Juita ini, memberikan kesadaran kepada anaknya akan pentingnya sebuah kebersihan.

Jika kita simak statusnya, jelas ada banyak hal positif yang dapat kita jadikan pelajaran hingga kedepan diharapkan para pengunjung/wisatawan lebih peduli untuk menjaga kebersihan di Objek Wisata yang mereka kunjungi.

Dari status Okvia Juita, Belum jelas dimana letak lokasi Objek Wisata itu, karena yang di sebutkan disana hanya kata “Jembatan Akar”

Berikut Status Okvina Juita.

Ke Jembatan Akar menemani keluarga dari rantau. Ketemu masalah klasik di setiap objek wisata yaitu sampah! Huff….tempat sampah ada tersedia, tapi sampah berserakan dimana-mana.

Beberapa menit disana si Bujang rengek2 minta HP mau main game. Aih..jang, ke objek wisata kok main game. Ya syud…daripada emak dinyinyirin, emak barter waktu main game nya dg ngumpulin sampah.

Kumpulin sampah dg jumlah sekian, dapat main game sekian menit. Eh, dasar dia emang udah “i would do anything for game” jadilah dia pemulung dadakan. Ngumpulin sampah di Jembatan Akar.

Seorang netizen bernama akun Zuri Astri memberikan komentarnya di status Okvina.

Coba semua orang punya tanggungjawab kaya mba Fina , seperti apa jd nya kampung kita, aku sukaaa banget, semoga menular pada yg Laen nya yaa aamiin…

Dan Netizen bernama Ummy Angraini Siregar, juga berkomentar beberapa menit setelah status tersebut di unggah Good job vin.

Dari laman facebook-nya pekerjaan ibu ini tercatat sebagai pemilik Lokana-Randang Lokan Pasisia, owner Kukita Agency, Biro Iklan. Rimbun Espresso & Brew Bar sebagai sampai 2016 dan aktif di www.jortah.org. (Romeo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 3 = 6