Ketua MPR Prediksi Pilkada DKI Dua Putaran

Dimas Setiawan Rabu, 15 Februari 2017 15.30 WIB

Ketua MPR Zulkifli Hasan memprediksi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta untuk memilih orang nomor satu di ibu kota negara, akan berlangsung dua putaran.Kendati demikian, Zulkifli tidak menjelaskan alasan mengapa akan berlangsung dua putaran dan siapa saja calon yang akan melaju ke putaran kedua di pemilihan kepala daerah tersebut.
Dalam pemilihan kepala daerah di DKI sendiri, ada tiga pasangan calon yang bersaing memperebutkan kursi pimpinan DKI Jakarta, yakni pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Syaiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.
Dalam kesempatan tersebut, Zulkifli mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk memggunakan hak pilihnya dan berharap agar pelaksanaan pilkada kali ini dapat berjalan baik dan lancar.
Diketahui, Pemilihan Kepala Daerah yang secara serentak dilaksanakan 15 Februari 2017 ini, dilaksanakan di 101 daerah yang terbagi dalam tujuh provinsi yang akan menggelar Pilgub, 18 kota dan 76 kabupaten masing-masing akan memilih wali kota dan bupati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

40 − 30 =