Keluyuran di Jam Belajar, Sejumlah Pelajar Terjaring Razia Satpol PP Padang

Keluyuran di Jam Belajar, Sejumlah Pelajar Terjaring Razia Satpol PP Padang

Sejumlah pelajar SMA diamankan Satpol PP Padang di Jalan Raya Siteba, Kecamatan Naggalo, Kota Padang, Senin (23/7/2018)

 

 

PADANG – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, mengamankan tujuh orang pelajar SMA yang berkeliaran saat jam belajar berlangsung, Senin (23/7/2018).

Sebanyak tujuh orang pelajar tersebut diamankan petugas lagi asik bermain game Play Station di Jalan Raya Siteba, Kecamatan Naggalo, Kota Padang.

Di lapangan terlihat, ketujuh pelajar tersebut dibawa petugas dengan mobil patroli ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka, Padang Untuk dilakukan pembinaan.

Kasat Pol PP Padang Yadrison mengatakan, sebelum mereka dipulangkan, pihak sekolah dan orang tua mereka harus datang ke Mako Satpol PP sebagai penjamin dan bagi pelajar wajib membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya kemabali.

Menurut Yadrison biasanya timbulnya kegaduhan di tengah-tengah masyarakat dimalam hari oleh generasi muda ini, terpicu karena kegiatan siang mereka yang perang didunia online.

“Biasanya pada siang hari mereka melakukan perang di dunia game online dan berlanjut pada malam hari dengan aksi tauran” Ucap yadrison.

“Tugas kitalah untuk mengawasi mereka diluar lingkungan rumah dan sekolah” pungkasnya. (rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

66 + = 70