Jumlah Suara Ahok dan Sandi Saling Susul di Markas Bos FPI

Dimas Setiawan

Jumlah Suara Ahok dan Sandi Saling Susul di Markas Bos FPIPanitia
 Saling kejar perolehan suara antara calon pasangan Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, yaitu Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dengan nomor urut 3, yaitu Anies Baswedan-Sandiaga Uno terjadi di Tempat Pemungutan Suara 17 di Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, hingga pukul 14.30 WIB, pasangan Basuki-Djarot unggul tipis dari pasangan Anies-Sandi. Sementara pasangan nomor urut 1, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni tertinggal jauh dari dua pesaingnya.

Berdasarkan keterangan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara TPS 17, ada 534 surat suara yang terpakai dari total 743 surat suara yang disediakan di TPS tersebutHal menarik juga terjadi di TPS tempat pentolan Front Pembela Islam Rizieq Shihab itu. Warga terlihat menyoraki pasangan nomor urut 2 ketika panitia membacakan perolehan suara bagi pasangan Ahok-Djarot.

Sementara itu, ketika panita menyebut pasangan nomor urut 3, warga yang hadir di TPS itu terlihat bertepuk tangan dan bersorak gembira.

Hingga berita ini diturunkan, penghitungan suara masih dilakukan di TPS tersebut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 2 = 1