Gubernur Sumbar minta masyarakat membuka diri terhadap investor

Simpang Empat, Sumbar (ANTARA) – Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Irwan Prayitno meminta komponen masyarakat membuka diri terhadap investor yang ingin berinvestasi di daerah.

Pihaknya berharap seluruh tokoh masyarakat, wali nagari dan masyarakat dapat mendukung investor yang ingin menanamkan modalnya di Pasaman Barat.

Menurutnya banyak investor yang gagal berinvestasi karena tokoh masyarakat dan masyarakat setempat tidak mendukung. Hadirnya SPBU memiliki arti yang sangat penting dalam menjawab kerisauan masyarakat.

SPBU dapat memudahkan masyarakat untuk memperoleh BBM dan dapat membuka lapangan kerja dalam rangka mengurangi angka pengangguran.

Pihaknya meminta pihak SPBU untuk dapat memanajemen distribusi minyak dengan baik agar tidak terjadi antrean panjang dan disalahgunakan.

Wakil Bupati Pasaman Barat, Yulianto mengatakan Pemkab sangat mendukung keberadaan SPBU tersebut. Sebab, keberadaan SPBU pasti sangat membantu dan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memperoleh BBM dibagian wilayah utara Pasaman Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 1 = 2