Garuda Buka Dua Rute Baru Jawa-Sumatra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Maskapai Garuda Indonesia meresmikan dua rute baru intra Jawa-Sumatera. Rute yang diresmikan yakni rute Palembang-Lampung-Bandung pp dan rute Palembang-Padang pulang pergi menggunakan armada ATR 72-600 berkapasitas 70 penumpang.

Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N Mansury mengatakan, pembukaan layanan penerbangan langsung tersebut merupakan langkah berkelanjutan Garuda Indonesia dalam meningkatkan potensi pariwisata nasional serta tentunya selaras dengan komitmen maskapai dalam memperluas pangsa pasar penerbangan domestik.

Pahala menjelaskan sektor penerbangan Jawa-Sumatra merupakan salah satu sektor penerbangan dengan pergerakan penumpang yang menjanjikan. Dibukanya dua rute baru yang saling terkoneksi tersebut dapat semakin mengakomodasi kebutuhan masyarakat akan akses jaringan penerbangan dari poin ke poin dengan waktu tempuh lebih nyaman.

Pahala menambahkan penerbangan Palembang-Lampung-Bandung nantinya akan terkoneksi langsung dengan penerbangan Palembang-Padang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 78 = 81