Empat pasangan cagub/cawagub Jabar jalani pemeriksaan kesehatan

Empat pasangan cagub/cawagub Jabar jalani pemeriksaan kesehatan

Bandung (ANTARA News) – Sebanyak empat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat menjalani pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat di Paviliun Parahyangan Rumah Sakit Umum Pemerintah Hasan Sadikin Bandung, Kamis.

Calon wakil gubernur Jawa Barat dari Partai Golkar dan Demokrat, Dedi Mulyadi menjadi calon pertama yang tiba di RSUP Hasan Sadikin, yakni pukul 06.10 WIB, selang beberapa menit kemudian calon gubernur dari PKS, Partai Gerindra, PAN, PPP dan PBB yakni Sudrajat tiba di rumah sakit.

Setelah itu, atau 20 menit kemudian calon gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar yang mengenakan jaket berwarna hitam tiba di RSUP Hasan Sadikin Bandung.

Pukul 07.10 WIB pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum tiba di RSUP Hasan Sadikin Bandung.

Kang Emil dan Uu Ruzhanul Ulum datang bersamaan dan sama-sama berpakaian casual seperti hendak berolahraga.

Setelah itu, calon wakil gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu yang memakai kemeja putih dan peci hitam tiba di RSUP Hasan Sadikin Bandung.

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat dari PDIP yakni Tubagus Hasanuddin dan Anton Charlin menjadi pasangan calon terakhir yang tiba di RSUP Hasan Sadikin Bandung untuk menjalani tes kesehatan.

Pasangan Hasanah (Tubagus Hasanuddin dan Anton Charliyan) kompak mengenakan kaos berwarna merah saat tiba di rumah sakit.

Keempat pasangan calon tersebut menyatakan siap untuk menjalani tes atau pemeriksaan kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

35 − = 28