Dijambret Hendak Pulang ke Kos, Mahasiswi Cantik Ini Terkulai Lemas

   Dijambret Hendak Pulang ke Kos, Mahasiswi Cantik Ini Terkulai Lemas
Tampak Mega sedang lemas dipangkuan seorang warga usai melakukan perlawanan ketika jambret berusaha merampas gelang emasnya di Jalan Tan Malaka, Padang, Rabu (18/4). Rey

 

 

 

PADANG, HARIANHALUAN.COM– Dua orang mahasiswi Universitas Negeri Padang (UNP) menjadi korban jambret di Jalan Tan Malaka, Padang, pada Pukul 16.01 WIB, Rabu (18/4).

Mahasiswi cantik yang hendak pulang ke kos mereka itu, harus kehilangan gelang emasnya seberat dua setengah gram. Ia shock terkulai lemas dan menangis dalam dekapan temannya.

Diketahui, korban bernama Mega (22) dan Mutia (22). Mereka berdua mengendarai motor matic Scoopi BH 2643 UK.

“Ibu, ibu, takut bu,” kata Mega mahasiswi asal Muaro Bungo, Jambi kepada seorang warga yang ikut menenangkan korban.

“Usai dari kampus kami makan dulu di salah satu kedai makan di dekat kampus. Setelah itu kami hendak pulang ke kos. Sesampainya di lokasi ini tiba-tiba dua orang berboncengan datang dan menarik emas di pergelangan tangan Mega,” jelas Mutia.

Dijelaskannya, sekitar 10 meter terjadi tarik menarik antar Mega dengan penjambret. Beruntung peristiwa tersebut tak membuat mereka jatuh dari kendaraan. Namun, pergelangan tangan kanan Mega memar dan ia kesakitan.

Korban juga menjelaskan, setelah jambret berhasil mengambil emas milik Mega, kemudian tancap gas belok kanan ke arah Sawahan.

Korban juga mengatakan, kalau salah satu tersangka memakai baju kaos berwarna hijau.

Mega dan Mutia dibantu warga membuat laporan ke Polsek Padang Timur. (h/mg-rei).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 81 = 84