Desri takluk di tempatnya memilih

Calon Wakil Wali Kota Padang, Sumatera Barat Desri Ayunda kalah di Tempat Pemungutan Suara (TPS) sendiri tepatnya di TPS 6 Cangkeh Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang pada Rabu.

Berdasarkan hasil akhir penghitungan suara yang telah selesai dilakukan oleh Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) setempat pasangan Emzalmi-Desri memperoleh 134 suara sedangkan pasangan Mahyeldi-Hendri Septa unggul dengan perolehan 259 suara.

Ketua Panitia Pemungutan Suara 6 Cangkeh Nan XX Yul Asril mengatakan total pemilih adalah 393 suara dan tidak ada surat suara yang rusak. Sedangkan total Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS 6 Cangkeh Nan XX sebanyak 547 orang.

Ia mengatakan penghitungan suara dilakukan sejak pukul 13.00 WIB sampai pukul 14.45 WIB.
Calon Wakil Wali Kota Padang nomor urut satu Desri Ayunda datang ke tempat pemungutan suara di TPS 6 Cengkeh Nan XX sekitar pukul 10.00 WIB.

Sementara Calon Wali Kota Padang, Sumatera Barat Emzalmi menang telak di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 1 Cupak Tangah, Kecamatan Pauh tempat ia memilih berdasarkan hasil akhir penghitungan suara yang dilakukan oleh Kelompok Penyelenggaran Pemungutan Suara (KPPS) setempat.

Ia menyampaikan dari 236 pemilih tersebut terdapat dua suara tidak sah. Penghitungan suara dimulai sejak pukul 14.00 WIB dan selesai pukul 14.30 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

73 − 64 =