Anas Hadirkan Bekas Anak Buah Nazaruddin Saksi Sidang PK

Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengaku telah menyiapkan sejumlah pertanyaan penting untuk saksi sidang peninjauan kembali (PK) kasus korupsi Proyek Wisma Atlet. Adapun saksi yang dihadirkan dalam sidang kali ini, yakni Yulianis, Mantan anak buah M Nazarudin di Permai Group.
 
Selain Yulianis, terdapat dua orang saksi lainnya yang dihadirkan oleh Anas dalam sidang kali ini yakni Marisi Matondang dan mantan petinggi PT Adhi Karya, Tubagus Muhammad Noor. Dalam perkara ini, Marisi dan Tubagus diketahui masih menjalani hukuman penjara.
 
Anas Urbaningrum, mengajukan peninjauan kembali atau PK dengan tujuan untuk mencari masalah keadilan atas kasus korupsi proyek Wisma Atlet. Sidang perdana digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Kamis, 24 Mei 2018.
 
Anasterus berusaha dengan upaya yang dilakukan ini dan materi yang diajukan dalam PK itu dasarnya cukup kuat, argumentatif, dan sangat kokoh untuk bisa dipertimbangkan sebagai bahan membuat putusan yang adil, bukan putusan yang tidak adil seperti putusan yang sebelumnya.
 
Ia yakin dengan upaya PK yang diajukan ini akan dikabulkan dan diterima oleh majelis hakim.
 
Sebelumnya, Mahkamah Agung menolak kasasi yang diajukan mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum. Bahkan, Majelis Kasasi melipatgandakan hukuman pidana terhadap Anas menjadi 14 tahun penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

27 − 20 =